Saturday, February 24, 2007

kurang ajar

kurang ajar..... ga jelas berasal dai mana dan di mulai oleh siapa, yang jelas apabila kita di lemparkan kata- kata itu sekali saja, cukup membuat hati kita di pacu untuk dendam dan memaksa kita untuk berubah jadi supermen, batman, pitung, ato apa saja yg penting jagoan punya ilmu tinggi dan atau bersenjata super canggih, untuk melancarkan aksi saat balas dendam nanti.

Namun apa yg terjadi seandainya orang yg memuntahkan kata itu ke kita berbeda maksud dengan yg ada di hati kita, barangkali dia menyuruh kita untuk lebih giat belajar atau mungkin kita di suruh lebih sering di hajar supaya kuat dan perkasa untuk bisa jadi supermen, batman atau pitung tanpa harus menunggu paksaan dari persaan dendam.

Apapun alasannya tetap aja kata Kurang Ajar merupakan sisi lain dari menghardik, mencela, menghina dan mencaci maki. bahkan menjadi lagu pengiring ketika seseorang mengayunkan senjata ke seseorang yg di anggap musuhnya, musuh yg juga di pacu lantaran si pembunuh di hardik dengan ucapan Kurang Ajar oleh yg di bunuh.

sejenak kita melupakan istilah Kurang Ajar karena di sini gua meminta ke semua pembaca untuk ga segan dan bosan untuk tetep memberikan peng-AJAR-an buat gua...!!

No comments: